PENIPUAN BELANJA ONLINE

Kemajuan teknologi yang berkembang saat ini, membuat perlaku manusia berubah. Dalam melakukan aktifitasnya manusia ingin serba instan, dan hidup semakin mudah, mereka tidak mau repot dan cenderung tidak mau bergerak.  Sampai-sampai dalam interaksi belanjapun ingin serba mudah, tidak perlu repot-repot keluar rumah. Karena hal itu kini memungkinkan untuk dilakukan, orang tinggal cari barang yang diinginkan dengan browsing di internet dalam hitungan detik barang yang dimaksud sudah di temukan.

 Beli barang melalui internet yang labih dikenal dengan BELANJA ONLINE kini sangat marak, apa saja yang anda butuhkan tersedia, mulai dari obat jerawat sampai pesawat semua ada. Yang jualnya pun berbagai macam ada yang memang tulen jualan atau hanya sekedar perantara, dan ada juga yang hanya ingin menipu. 

Nah untuk yang terakhir atau yang memang niat untuk menipu sangat banyak, tidak sedikit yang jadi telah jadi korban termasuk penulis juga pernah jadi korban penipuan Belanja Online. Tapi jangan kuatir, kalau kita hati-hati dan tahu trik-triknya kita tidak akan kena tipu, dan bagi yang sudah jadi korban barangkali bisa memberikan tips bagaimana agar tidak menjadi korban penipuan.

Salah satu tips yang paling gampang agar terhindar dari penipuan belanja online adalah dengan mengunjungi website toko online yang terpercaya. Salah satunya adalah dengan belanja online di Lazada.co.id toko online ini memiliki reputasi yang sangat baik dan dapat dipercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar