Breaking News

Mobil Jalan Tanpa Menggunakan Oli


OIL Booster dari GMO Memecahkan Rekor MURI


Museum Rekor Indonesia ( MURI ) meyatakan Rekor Mobil jalan tanpa menggunakan oli sejauh 81,9 KM dalam waktu 192 ment yang menggunakan produk OIL BOOSTER dari GMO> Tidak Hanya memecahkan Rekor Nasional  Indonesai tapi juga Rekor Dunia untuk Kategori Mobil dan Motor Berjalan Tanpa Oli
Rekor ini berhenti bukan karena adanya kerusakan, atau terjadi peningkatan temperatur, namun hanya karena sudah diputuskan oleh Manejemen bahwa berdasarkan keyakinan, jika jalan tanpa oli selama 3 jam, maka pasti bisa jalan terus seperti layaknya mobil dengan menggunakan oli.
Kondisi mobil dan motor yang dipakai untuk memecahkan rekor, tetap dalam kondisi normal, tidak mengalami suhu yang signifikan.
Perlindungan GMO tersebut disebabkan adanya komponen Metal Coating yang menjadi keunggulan OIL Booster di banding produk2 sejenis. Kalau kita sudah menggunakan  GMO secara rutin , maka kita tidak perlu khawatir harus turun mesin jika oil oli mesin mesin bocor atau akibat kebanjiran.
Tarikan gas jadi lebih ringan, dan cenderung hemat bensin. Mari Coba dan alami sendiri perlindungan total OIL BOOSTER GMO



Cuplikan Berita dari Okezone.


Rekor Dunia Dipecahkan di UI

Marieska Harya Virdhani


DEPOK - PT General Motor Oil (GMO) memecahkan rekor dunia dalam hal ketahanan mesin mobil dan motor tanpa oli mesin. Pemecahan rekor itu dilakukan di Universitas Indonesia (UI) dengan catatan waktu tiga jam lebih dengan jarak tempuh 18 km. Pemecahan rekor dunia itu tercatat dalam Rekor MURI dan sertifikatnya disampaikan oleh Ketua Umum MURI, Jaya Suprana.


Meski tanpa oli mesin, mesin mobil dan motor itu dalam kondisi baik. Sebelum rekor tersebut dipecahkan, mesin mobil dan motor yang digunakan diberi oli booster. Setelah dipanaskan, oli mesin dan mobil dikeluarkan. Kemudian mobil dan motor tersebut dijalankan dengan titik awal Fakultas Teknik hingga mengelilingi UI.

Jaya Suprana mengatakan, ketahanan mobil dan motor tanpa oli mesin itu telah memecahkan rekor dunia. Sebelumnya, produk Amerika Serikat mencatatkan rekor dunia dengan catatan waktu hanya 25 menit.

Direktur PT GMO Oil Booster, Juergen Gunawan menjelaskan, pemecahan rekor ini dilakukan untuk membuktikan bahwa Oil Booster memberikan perlindungan mesin secara nyata, bahkan ketika mesin tanpa oli sekali pun.

"Kami ingin membuktikan bahwa Oil Booster itu benar-benar melindungi mesin. Ketika mesin mengalami kekeringan oli, mobil dan motor dapat berjalan hingga ke bengkel terdekat," ujarnya.

Juergen menambahkan, selain membuat umur mesin lebih panjang, Oil Booster atau suplemen mesin itu membuat tarikan mobil lebih enteng dan irit bensin.

Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail yang hadir dan memberikan sertifikat Rekor MURI itu mendukung Oil Booster karena merupakan produk dalam negeri. Hal itu dapat mendorong anak bangsa lainnya untuk lebih berkreatif.

"Setiap produk dalam negeri itu harus didukung. Apalagi di Jerman yang menemukan teknologi itu tidak memproduksinya. Kami berencana memakai Oil Booster itu untuk kendaraan dinas," tuturnya.(rfa)
http://kampus.okezone.com/read/2012/04/13/373/610819/rekor-dunia-dipecahkan-di-ui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar